Fiorentina Coba Datangkan Lucas Paqueta

By ommed


nusakini.com - Masih ada kemungkinan bagi Paqueta untuk meninggalkan Milan, setelah sebelumnya dihubungkan dengan PSG dan Roma.

Fiorentina secara mengejutkan telah menghubungi AC Milan guna menanyakan potensi transfer Lucas Paqueta.

Gelandang Brasil berusia 22 tahun itu tiba di Milan dari Flamengo setahun yang lalu dengan nilai transfer €38 juta plus €7 juta sebagai bonus performa.

Namun, masa depan Paqueta di San Siro belakangan mulai buram setelah keberadaannya tidak cocok dengan skema 4-4-2 yang diusung pelatih baru, Stefano Pioli.

Paqueta sepanjang Januari ini dikaitkan dengan rumor menuju Paris Saint-Germain serta AS Roma, namun belakangan Fiorentina ikut dalam perburuan.

Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, Fiorentina akan berusaha melakukan langkah lebih lanjut untuk mendatangkan penggawa internasional Brasil itu sebelum bursa transfer musim dingin Serie A ditutup pada Sabtu (1/2).

Fiorentina telah melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuad mereka sejauh ini, yang terkini mereka melakukan negosiasi transfer Alfred Duncan dari Sassuolo serta Christian Kouame dan Domenico Criscito dari Genoa. (gi/om)